Wisata di Jogja yang Terhits Di Tahun 2019 Ini

Wisata di Jogja yang Terhits Di Tahun 2019 Ini

  1. Hutan Mangrove, Kulon Progo
    Hutan mangrove atau hutan bakau ini berlokasi dekat dengan pantai congot, sehingga sering juga disebut denfan pantai congot. Kawasan alam yang satu ini sudah terbukti keindahannya sehingga jangan heran kalau anda akan bertemu dengan banyak pengunjung lainnya. Selain itu, kawasan ini pun terkenal dengan jembatan bambunya yang cantik. Disini, Anda bisa puas-puaskan diri menghabiskan waktu menikmati pesona alam kulon progo yang menawan dikawasan hutan bakau ini sambil berfoto-foto untuk dipamerkan di Instagram nanti!

    Hasil gambar untuk hutan mangrove di indonesia

  2. Puncak 4g Gunung Gentong, Gunung Kidul
    Hasil gambar untuk puncak 4g gunung kidul
    Namanya boleh puncak 4g, tapi artinya tidak ada kaitannya dengan jaringan 4G, lho, Justru nama tersebut merupakan singkatan yang berasal dari Gunung Gentong, Gedangsari, Gunung kidul yang merupakan lokasi wisata alam yang satu ini. Disini, anda bisa mennikmati pemandangan hamparan sawah yang hijau dengan sistem terasering serta bukit-bukit yang mengelilinginya.
  3. Pantai Cemara Sewu, Bantul
    Gambar terkaitPantai yang satu ini berbeda dengan pantai di Jogja kebanyakan, karena disini Anda bisa menemukan sebuah kawasan hutan cemara nan indah sebelum mencapai pesisir pantai. Pemandangannya jangan diragukan lagi. Kamera HP anda pasti dijamin tidak akan berhenti menjepret setiap sudut kawasan hutan pantai ini. Jadi,jangan heran kalau nanti anda akan menemukan pasangan calon pengantin yang mau sesi foto prewedding disini.
  4. Hutan Pinus Mangunan, Bantul
    Hasil gambar untuk hutan pinus mangunan bantul
    Kawasan wisata alam yang satu ini barangkali sudah familiar di telinga anda karena foto-fotonya selalu berseliweran di Instagram. Nah, mumpung Anda sudah akan berangkat ke Jogja, lokaksi ini jelas harus anda kunjungi agar anda tidak terus-terusan penasaran. Berlokasi di desa mangunan, Dlingo, Bantul yang juga terkenal dengan kawasan wisata buah dan alam kebun buah mangunan. Disini anda akan disambut jajaran pepohonan pinus yang rimbun nan menjulang. Dan dengan fasilitas yang semakin lengkap, maka jangan geran kalau hutan Pinus Mangunan masih jadi tujuan wisata favorit bukan hanya warga lokal, tapi juga turis dari penjuru nusantara.
  5. Goa Pindul, Gunung Kidul
    Wisata Jogja Terbaru Goa Pindul, Gunung Kidul

    Satu lagi destinasi wisata alam Jogja yang wajib Anda kunjungi. Di sini, Anda bisa berlibur sambil merasakan serunya aktivitas air seperti cave tubing sambil menyusui goa alam yang sudah menarik perhatian begitu banyak turis, bahkan turis mancanegara sekalipun.

    BACA JUGA: Penginapan dan Hotel Murah