Penampakan Ular Kepala Dua di Kuburan Angker Tabanan, Bali

Penampakan Ular Kepala Dua di Kuburan Angker Tabanan, Bali

Kuburan angker yang jarang sekali orang melewati kini mendadak ramai riuh dengan warga yang semilir berdatangan. Ya ini semua sejak kemunculan ular misterius berkepala dua di kuburan angker Desa Kukuh, Banjar Tengah, Kecamatan Marga, Tabanan bali. Warga setempat pun tak main-main, mereka segera menggelar upacara adat untuk menolak bala/tulah.

Kepercayaan penduduk memang masih melekat kental dengan hal-haol Ghaib. Menurut keterangan warga bernama I Gede Putra Suantara, akan diadakan upacara segahan (pemberian sesajen). Terlebih penampakan ular berkepala dua itu bertepatan dengan rahnia tilem membuat warga tak sembarangan untuk memindahkan kehadiran ular dengan kepala dua itu.

Gambar Ular Kepala Dua yang Diabadikan Warga

Wahh tak satu pun warga berani mengusir apalagi sampai nekat membunuh ular aneh itu, pada takut ketempelan sial. Ya mending kalo cuma dia doangan yang kena tulah, kalau apes sekeluarga kan sumpek imbuh gede.

“Di kuburan angker ini disebut kuburan anak-anak atau sema bajang istilahnya. Dia itu ada sekitar mistisnya (lihat) anak kecil mandi sendiri, terus ada ceirta anak kecil makan permen di pinggir sungai. Cerita warga penampakan nggak cuma malam tapi siang-siang panas item juga ada, kemudian kelihatan ular kobra juga pernah.

Keberadaan ular langka itu pertama kali disebarluaskan oleh seorang wanita bernama Stephanie ia memposting foto awal temuan reptil berkepala dua itu di virginia wildlife management.

Ular ini tumbuh sepanjang 18-36 inci atau sekitar 45 sampai 91 cm, Kleopher juga mengatakan bahwa ular itu tak membahayakan siapa pun. Ular berbisa itu cenderung menyerang serangga dan jenis itu juga dikenal tak agresif. Ular itu mungkin akan di sumbangkan ke fasilitas ilmu kehewanan, “dengan sedikit keberuntungan dan perawatan”. Katanya.

Saat embrio berhenti membelah bervariasi. Sama seperti kembar siam yang dapat bergabung di kepala,dada,atau pinggul. Demikian juga ular bisa menempel diberbagai tempat ditubuh mereka.”

BACA JUGA:  Jenis Ular Tanah yang Perlu Diwaspadai Masuk Rumah, Kenali Cirinya