Naik Motor Terbalik dan Tanpa Tangan, Pria ini jadi Buronan Polisi

Naik Motor Terbalik dan Tanpa Tangan, Pria ini jadi Buronan Polisi

Peristiwa unik ini pertama kali dilaporkan oleh Yulfeng, nama wanita yang merekam aksi video menegangkan itu. Dirinya merekam saat sedang mengendarai mobilnya di perlintasan jalanan Renshou, provinsi Sichuan. Merasa aneh dengan aksi pemuda tersebut, karena dianggap dirinya bisa membahayakan pengendara atau dirinya sendiri.

Yulfeng pun segera berinsiatif untuk mengadukan perihal ke Polisi Lalu Lintas setempat. Ini benar-benar mengerikan saya takut terjadi sesuatu pada keselamatan pengendara itu sendiri, belum lagi kalau sampai membuat kaget pengendara lain. Meski saya harus mengakui bakatnya sungguh luar biasa, jarang sekali anak anak motor memiliki skil tinggi seperti dirinya, ungkap Yulfeng.

Kini laki-laki cina sang pengendara motor tersebut sedang di cari kepolisian cina menurut gambar foto yang sempat menciptakan heboh media dan jejaring sosial cina.
Yulfeng, nama perempuan yang merekam agresi video menegangkan itu. Dirinya merekam dikala sedang mengendarai mobilnya di perlintasan jalanan, provinsi Sichuan.

Berikut aksi berbahay pengendara motor dalam foto berikut: 
Awas! jangan sekali seklai mengikuti adegan berbahaya naik motor terbalik seperti tayangan foto dibawah ini. Karena hanya bisa dilakukan oleh para profesional yang sudah terlatih di bidangnya. Lalu kenapa pria ini bisa? Yah namanyha juga nekat gan, biarin aja nanti jatuh juga mewek hahahaha.

pengendara motor terbalik tanpa tanganLuuu ngapain tonggggg!!!

Pengendara motor buronan polisiYang sampai sekarang pemuda Pria tersebut masih menjadi Buronan Polisi untuk mempertanggung jawabkan aksi ugal-ugalannya.

HARIAN WARKOPO adalah kumpulan artikel tentang dunia unik, aneh, lucu dan lain sebagainya. Diambil dari berbagai sumber, baik dari blogger, situs buku majalah koran. Dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempermudah untuk mengingat jika sewaktu waktu anda ingin membaca sekedar santai. Jangan lpa ikuti kita ya gan
TERIMA KASIH 🙂

BACA JUGA: 13 Kebiasaan Normal yang Dianggap Ilegal Di Korea Utara