Boba Challenge

Minum Bubble Tea Dijepit Dada,Bubble Tea Challenge Viral Di Jepang

Minum Bubble Tea Dijepit Dada,Bubble Tea Challenge Viral Di Jepang.Minum bubble tea tanpa menggunakan tangan dan hanya diselipkan ke kedua belah dada ayam.

MINUM BUBBLE TEA NYELENEH DI JEPANG

Jadi siapapun netijon yang menerima tantangan ini harus bisa meminum bubble tea tanpa memakai bantuan tangan, minuman tersebut hanya dijepit menggunakan dada sayap kiri yang bekerja sama dengan dada sayap kanan.

Foto Artis Jepang yang melakukan Boba Challenge, Minum Bubble Tea Dijepit Dada

Minum Bubble Tea Dijepit Dada

Sudah tentu dibutuhkan konsentrasi tingkat tinggi dan rata-rata hanya kaum wanita saja yang bisa melakukan Boba Challenge, itu pun dengan syarat dadanya tidak boleh tepos alias slim. Sangat direkomendasikan dada dengan ukuran cukup menggelembung seperti jumbo.

Boba Challenge, Tren Minum Bubble Drink Ditopang Dada

Unggahan video yang saat ini sedang viral di Twitter adalah milik seorang model Jepang.

Asal Usul Trend Boba Challenge

Sederhananya, tantangan ini melibatkan anak perempuan menyeimbangkan cangkir minuman teh bubble di payudara mereka dan minum langsung darinya.

Minum Bubble Tea Dijepit Dada

Tantangan teh boba ini terinspirasi dari Getsuyoubi No Tawawa, sebuah koleksi komik ilustrasi buatan Kiseki Himura yang viral. Nampak salah satu tokoh dalam cerita komik tersebut sedang main ponsel sambil minum bubble tea. Ia tak perlu memegang cup minuman karena menaruhnya di dada.

Boba Challenge

Itulah mengapa di juluki sebagai Boba Challenge, karna kata boba dalam bahasa Slank memiliki arti sebagai Payudara besar.

Bisa gak Lepas tangan kayak beginian?

Hands-free Bubble Tea Challenge
Bubble Tea Challenge