Merek Sepatu Favorit Pria

Merek Sepatu Favorit Pria

Informasi Terkini ~ Merek Sepatu Favorit Pria, apakah merek sepatu penting buat Anda? Sepatu adalah perlengkapan atau aksesoris fashion yang sudah melekat dalam keseharian kita. Lebih dari itu, sepatu mewakili identitas pribadi kita.

Belakangan sepatu sneaker semakin hype karena memang model sepatu sneaker semakin banyak dan teknologi semakin berkembang membuat model dan material sepatu semakin beragam.

 Merek Sepatu Favorit Pria

Semakin hype model sepatu yang kita gunakan akan meningkatkan gengsi dan prestise kita, apalagi model sepatu sneakers terbaru yang dibuat terbatas biasanya sulit diakses dan memiliki harga yang mahal bahkan hingga jutaan rupiah.

Namun kita perlu berhati-hati dari sepatu yang tidak original atau bisa dibilang KW. Karena alih-alih membuat kita lebih percaya diri, malah bisa membuat kita malu. Daripada kamu beli sepatu KW mendingan beli merek sepatu Indonesia yang tidak kalah keren dengan merek branded dari luar negeri.

  1. Merek Sepatu – Nike

Merek Sepatu Favorit Pria

Dengan hanya melihat logonya kita tentu dengan mudah mengenalinya, simbol swoosh. Yup, Nike! Nike diambil dari nama dewi Yunani yang artinya ‘kemenangan’. Pertama kali didirikan oleh Philip Knight, seorang atlet pelari, dan pelatihnya Bill Bowerman. Nike kini telah berkembang menjadi salah satu market leader sepatu olahraga di dunia.

2. Merek Sepatu – Adidas

Merek Sepatu Favorit Pria

Sejarah Adidas memiliki perjalanan yang panjang sejak 1920. Didirikan dua bersaudara berkewarganegaraan Jerman, yaitu Adolf Adi Dassler dan Rudolf Dassler dan terus berkembang hingga saat ini. Walaupun akhirnya dua bersaudara ini berpisah saat Rudolf Dassler memutuskan untuk membuat merek sepatu sendiri yang kemudian kita kenal dengan merek Puma.

3. Merek Sepatu – Asics

Merek sepatu Asics didirikan oleh seorang berkebangsaan Jepang, Kihachiro Onitsuka. Awalnya asics membuat sepatu basket yang digunakan para atlet basket. Produksi sepatu Asics waktu itu menggunakan bendera Onitsuka Co. Ltd, yang dipusatkan di Kobe, Prefektur, Jepang.

Dalam perkembangannya sempat mengalami kegagalan, namun ia tetap berusaha keras hingga kemudian Asics diterima luas oleh masyarakat Bahkan kini Asics menjadi salah satu merek sepatu yang bergengsi dan terkenal di seluruh dunia.

4. Merek Sepatu – Puma

Seperti disinggung diatas merek sepatu Puma didirikan oleh Rudolf Dassler, saudara Adolf Dassler. Kedua bersaudara perintis Adidas yang akhirnya berpisah dan salah satu dari mereka mendirikan merek Puma. Rudolf Dassler kemudian membuat brand sepatu Ruda yang selanjutnya berganti nama menjadi Puma.

5. Merek Sepatu – Reebok

Merek Sepatu Favorit Pria

Merek sepatu Reebok dimulai di Inggris pada tahun 1895 dengan nama J.W. Foster and Sons. Sekarang, Reebok adalah salah satu merek sepatu keren yang menjadi favorit untuk aktivitas olahraga seperti lari, jogging ataupun basket.

Dan masih banyak lagi merek sepatu branded lainnya yang belum disebutkan, jangan lupa selalu ikutin kita ya guys.

~InformasiSepatuBranded