Mantul! Bule Cantik AUSTRIA Dinikahi Bambang Petugas PPSU Pondok Labu

Mantul! Bule Cantik AUSTRIA Dinikahi Bambang Petugas PPSU Pondok Labu

Lagi marak akhir akhir ini kasus sadis istri kepada suami. Namun dibalik tragedi itu ada juga cerita berbuah manis seperti kisah petugas PSSU Pondok Labu. Jakarta ini yang berhasil mempersunting gadis cantik import asal austria.

Lelaki itu bernama bambang berusia 28 tahun. Dirinya berprofesi sebagai petugas penanganan prasarana dan saran umum. Bambang tidaklah tampan, kulitnya pun terbilang item, namun ia memiliki kumis tipis yang mungkin gara gara ini bule cantik austria sampai tergila gila.

Ini Bambang Petugas Kebersihan PPSU yang Beruntung mempersunting Istri Cantik Import dari Austria

Sontak Bambang kaget, rasanya mimpi, dan yang lebih gila lagi bule cantik itu langsung cinta…ahh rasanya seperti lelucon tapi ini kenyataan. Tak pernah ia bayangkan bisa mendapatkan istri secantik itu. Yang gadis lokal made in indonesia tipe sangat sederhana sekali saja sejak dulu banyak yang menolak cinta bambang.
AHH mungkinlah ini yang dinamakan rejeki anak soleh imbuh bambang alias itu bersungut-sungut.
Mantul! Bule Cantik Austria Dinikahi Bambang Petugas PPSU Pondok LabuHubungan mereka berlanjut ke tahap yang lebih serius.

Bambang dan Bule Cantik Daftar nikah di KUA Cilandak

Selama tahun 2018, Bambang harus bolak-balik ke instansi pemerintahan untuk mengurus berkas menikah. Dari Kementerian Luar Negeri, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia hingga Kedutaan Austria.
“Berkas semua harus dilegalisir baru diterjemahkan ke dalam bahasa Jerman oleh penerjemah tersumpah. Kemudian saya kirim,” sambungnya. Namun, Arzum yang sudah terlanjur balik lagi ke Jakarta membuat Bambang harus menarik kembali berkas yang telah dikirimkan ke Austria itu.

Belajar bahasa Jerman demi Cinta

“Harus belajar bahasa Jerman dulu. Harus punya sertifikat A1. Saya akan ikut les di Goethe-Institut Jakarta,” bebernya. Petugas kebersihan sampah itu juga belajar sendiri lewat buku-buku latihan bahasa Jerman.Ia pun harus memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai petugas PPSU jika berangkat ke Jerman.

 

“Bu Lurah cuma memberikan pesan, hati-hati, yang penting di sana sudah ada kerjaan, baru keluar dari PPSU,” tambahnya.

Memperistri Arzum bak kejatuhan rezeki nomplok.

BACA JUGA: Goyang lucu spg seksi