Berbagai kategori Produk yang Hits di Tahun Yang akan datang

Berbagai kategori Produk yang Hits di Tahun Yang Akan Datang

  • Fashion
    Tren fashion selalu berubah secara berkala. Setiap busana baru pastinya akan memikat para pecinta fashion. Remaja hingga wanita dewasa bisa menjadi sasaran pasar yang utama. Hal ini karena mereka selalu peduli akan penampilan dan mencoba tren yang ada saat ini.
  • Kecantikan

    Kategori produk selanjutnya yang hits adalah kecantikan. Tren kecantikan selalu berubah setiap tahun. Akan ada tren baru dalam riasan yang membuat produk kecantikan juga berinovasi.

    Selama 2018, tren kecantikan juga menggulirkan aneka produk baru seperti perawatan kecantikan, alat untuk berhias, hingga inovasi baru dalam perawatan kulit banyak jadi incaran.

  • Gadget

    Gadget menjadi kategori selanjutnya yang hits. Teknologi memang selalu berkembang dengan pesatnya. Inovasi dari berbagai vendor gadget keren pun bermunculan. Mereka berlomba menhadirkan fitur terkini dan teknologi canggih pada produk yang mereka keluarkan untuk mendapatkan konsumen sebanyak mungkin.

    Dalam pameran gadget terbesar yakni Mobile World Congress 2018 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol beberapa waktu lalu, sudah ada 4 gadget yang sangat menarik perhatian. Beberapa gadget top notch tersebut antara lain samsung galaxy s9, alcatel, serta nokia 8110 “Banana Phone.”

  • Makanan dan Cemilan

    Setiap tahun tren makanan dan camilan juga terus berubah. Beberapa tahun terakhir ini masyarakat dunia begitu menyukai aneka makanan yang organik dan sehat. Ini karena kesadaran akan kesehatan terus meningkat.

    Beberapa makanan yang unik dan antimainstream bisa jadi prospek bisnismu. Misalnya saja edible flower, yang tak hanya cantik dipandang mata namun juga bisa dimakan. Lalu ada tren bahan makanan unik berbentuk bubuk seperti matcha powder, cacao powder, hingga spirulina powder.

     

  • Serum Bulu Mata
    Maylash Serum Bulu Mata dan Alis bisa menjadi pilihan. Memiliki formula extra VCO dan almond oil, serum ini bisa menumbuhkan bulu mata dan alis dengan cepat agar terlihat panjang dan tebal. Produk ini bisa membuat bulu mata jadi lentik dan juga bisa menguatkan akar dan menyuburkan bulu mata. Pakai teratur dengan cara mengoleskan pada bulu mata dan alis 2 kali sehari. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 33.000.

    BACA JUGA:

    Belajar Ekonomi dan Bisnis Itu Gampang, Kok