Bayi Berwajah Mirip Prabowo Subianto

Punya wajah mirip Prabowo Subianto, bayi bernama Fatih ini curi perhatian masyarakat Indonesia. Di saat ini pemberitaan memang sedang fokus-fokusnya dengan Calon Presiden bernomor 2 itu. Bagi kita tentu sudah tidak aneh terdengar, bagaimana bapak Prabowo bersama tim suksesnya berjuang keras untuk menjadi pemenang, mulai dari cara yang tak masuk akal sampai nyeleneh misalnya kesaktian prabowo yang bisa berbicara dengan hewan dari semut,nyamuk sampai cicak bunting.

Foto Fatih Bayi Berwajah Mirip Calon Presiden Prabowo Subianto


kembali ke fatih,bayi berwajah mirip prabowo subianto. terlihat jelas memang wajah fatih sangat mirip prabowo mulai dari hidungnya yang mancung kembang kol, bibir tipis serta potongan wajah bulatnya.

Foto bayi mirip Prabowo pertama kali diunggah oleh akun instagram muharanieranie. Tidak diketahui pasti wanita pemilik akun itu apakah ibu dari si bayi berwajah mirip prabowo atau bukan. Caption dalam foto yang ia upload hanya berisi dek fatih dan ada netijon mengatakan kalau ia berasal dari Pekanbaru, tapi dalam foto-foto yang lain kuat dugaan kalau bayi itu memang benar anaknya.

BACA JUGA:5 Gaya Anna Anufrieva, PNS yang Dipecat karena dia berFoto Syur.

Sekali lagi foto ini membuktikan kalau bayi tersebut memang mirip sekali dengan Bapak Prabowo. Siap Presiden!!!

Gara-gara foto wajah bayi mirip dengan Prabowo Subianto itu, netijon pun kisruh mengomentarinya. Banyak dari mereka yang berkomentar kalau bayi fatih memang ganteng seperti Prabowo masih muda. Dan mereka juga mendoakan semoga kelak Fatih ketika dewasa nanti menjadi orang besar,


bayi tersebut diketahui bernama Fatih

Akun Instagram @muharanieranie yang membagikan foto tersebut dan bayi tersebut diketahui bernama Fatih. Ekspresi si bayi saat menatap kamera pun menggambarkan kalau dia mirip dengan sosok Prabowo. Akun tersebut memposting foto anaknya yang digabungkan dengan foto Prabowo masa kini.

Selidik punya selidik, saat Okezone menelusuri akun intstagram itu ada tersebut, sepertinya orangtua si bayi memang pengagum Prabowo. Ini bisa dilihat dari postingan itu setelahnya,