4 Jembatan Kaca Terpanjang di Dunia

4 Jembatan Kaca Terpanjang di Dunia
Berada di provinsi zhangjiajie,Hunan china inilahhanya si nyali besar yang berani datang ke salah satu tempat wisata paling menakutkan dibelahan dunia ini. jembatan kaca seluas 430 meter dengan lebar 6 meter ini diresmikan sejak bulan Desember tahun 2016 kemarin dengan menghabiskan biaya pembangunan lebih dari 3,4 juta dollar atau sekitar 45 miliar rupiah.

1.Jembatan Kaca Cina

Hasil gambar untuk jembatan kacaSudah banyak perayaan massal yang dilakukan di jembatan kaca China ini dari Yoga Massal, senam, sampai acara perkawinan pernah juga dilangsungkan di jembatan kaca ini, lagi-lagi terbukti tidak ada kerusakan sedikitpun.

2. East Taiheng Glasswalk,  Jembatan Berlantai Kaca terpanjang di Shijiazhuang, Hebei – Cina

dengkul lemas gemetar sampai cepirit dicelana sudah menjadi pemandangan lumrah bagi siapa saja orang yang berani uji nyali melintasi east taiheng glasswalk jembatan lantai kaca terpanjang kedua di dunia ini,sebab selain tinggi dan curam,terjangan angin terasa kuat menghempas tubuh kita.

East Taiheng GlasswalkJembatan kaca gantung ini terbuat dari 1077 panel kaca transparan dengan masing-masing ketebalan kaca 4 cm dan total keseluruhan mencapai 70 Metrik Ton.

3. Jembatan Kaca Ekstrim di Pingjiang Cina

Jembatan Kaca Ekstrim di Pingjiang Cina

Sepanjang 330 meter dengan ketinggian 180 meter, Jembatan Kaca Ekstrim di Pingjiang Cina diapit diantara dua puncak bukit Hunan Tiongkok. Pendakian ini melewati tebing-tebing curam yang terletak di Shiniuzhai National Geological Park.
jembatan kaca ekstrim
4. Jembatan Kaca Ngalam di Indonesia

indonesia juga tak mau ketinggalan loh,jembatan kaca juga ada di negeri kita sendiri namanya ‘Jembatan Kaca Ngalam Indonesia’.

jembatan kaca ngalam indonesia
Tertarik untuk berkunjung? Jembatan Kaca Ngalam Indonesia Berlokasi di atas Sungai Brantas Kota Malang sebagai jembatan penghubung antara Kampung Tridi dan Kampung Warna-warni. Keren banget ya cuy, sepertinya jembatan kaca ngalam ini akan menjadi ikon baru kota Malang 😀

BACA JUGA:

Viral,Foto-Foto Mudik Lucu Lebaran 2019